Tips Tentang Cinta: 9 Sifat Wanita Yang Paling Di Sukai Pria

RumahJerawat - Para pria biasanya akan berfikir dua kali sebelum menjalin hubungan dengan seorang wanita, kebanyakan pria akan mengamati terlebih dahulu sifat dan kebiasaan wanita idaman mereka sebelum mencoba untuk menjalin hubungan. Namun saat sudah menjalin hubungan dalam bentuk ikatan suami istri maka penting bagi wanita untuk selalu menjaga sifat mereka agar rumah tangga selalu bahagia sampai akhir hayat.

Berikut ini adalah beberapa sifat wanita yang paling disukai oleh para laki-laki, mulai dari nakal', sabar, sampai mandiri. Sifat-sifat ini juga bisa kaum wanita terapkan untuk memperoleh pasangan dan mendapatkan perhatian dari mereka.
Sifat-Sifat Wanita Yang Disukai Para Pria
Berikut ini adalah rangkuman sembilan sifat wanita yang paling disukai oleh kaum pria.
1. "Nakal"
wahhh , ini nih satu sifat wanita yang paling digemari pria. Bersifat "nakal" bukan berarti murahan, kalau kamu bersifat "nakal" atau menggoda pasangan sendiri, masa dibilang murahan? Nah, kalau kamu mengggoda pacar orang lain, baru bisa dikategorikan sebagai wanita gatel!

2. Sabar
Pria mencari wanita yang dapat sabar menemaninya di saat susah maupun senang.

2. Periang
Tipe cewek periang sering dideketin banyak cowok karena pembawaannya yang ceria membuat dia percaya kamu orang yang asyik. Dia akan semakin penasaran sama kamu, kalau kamu juga kurang peka kalau dia sebetulnya suka sama kamu. Ketidak pekaan kamu biasanya karena kamu tipe yang cepat akrab dengan siapa pun. Tapi nggak masalah, inilah keunikan kamu, Bela. Dia suka dengan kamu yang periang.

3. Humor
Sifat yang satu ini rasanya sangat disukai oleh kedua pihak, baik pria maupun wanita. Selera humor yang tinggi dan saling dimengerti satu sama lain, saat bersama akan menjadi yang paling dinanti usai bekerja seharian.

4. Percaya Diri
Nahhh, ini wajib banget kamu baca. Wanita yang memiliki sifat percaya diri, akan menjadi nilau plus untuk para pria. Kamu yang suka mengeluh tentang berat badan, kulit kusam, wajah berjerawat, coba mulai dari sekarang ubah sifat itu. Mau penampilan sekusut apapun, pria yang serius dan sayang kamu, nggak akan memperhatikan itu!

5. Cerdas
Pria butuh wanita cerdas untuk membantu dalam menghadapi persoalan dan momen kritis dalam hidupnya. Wanita yang dapat mengunakan logikanya lebih baik, biasanya lebih disukai oleh pria.

6. Baik dan apa adanya
Kecantikan memang jadi ukuran utama ketertarikan seorang pria terhadap wanita. Tapi para pria pun akan merelakan diri dan hatinya berlabuh kepada sosok wanita yang baik, apa adanya, sopan, dan bersikap jujur.

7. Terus terang
Pria tidak terlalu suka ketika mereka harus menebak-nebak pikiran pasangannya. Ketika mereka bersalah pada Anda, mereka ingin Anda mengatakan secara langsung kesalahan mereka dan bagaimana memperbaikinya. Semakin Anda berterus terang, semakin mereka akan merasa senang. Meskipun akan terdengar sedikit jahat, Anda tidak perlu terlalu khawatir karena itulah yang mereka inginkan.

8. Pemberi dukungan
Banyak pria sukses yang berhasil karena dukungan pasagannya. Karena itu, tak salah apabila para pria menyukai wanita yang selalu memberikan dukungan yang dinilainya bermakna terutama saat mengalami masalah.

9. Mandiri
Memang sih, pria mau banget dimintai tolong sama kamu. Karena dengan begitu, pria memang dianggap "'ada" bagimu. Tapi jangan sampai, kamu malah bergantung sama dia.Selama kamu bisa melakukan sendiri, lakukan lah. Jangan apa-apa minta pertolongan doi, yang ada pasangan bisa illfeel.

9. Melakukan hal kecil 
Pria merupakan makhluk yang selalu mengandalkan logika. Namun pada umumnya pria menyukai wanita yang suka melakukan hal kecil, seperti membuat secangkir kopi, teh, atau susu; menyiapkan sarapan; memasak; atau hanya mengirim pesan pendek dan menelepon untuk mengingatkan makan siang di tengah kesibukan kerja yang menyita waktu. Para pria menganggap hal-hal kecil begini penting dan bermakna dalam hidup mereka.

Terimakasih sudah membaca artikel kami, baca juga artikel sebelumnya: 32 Tanda Seorang Pria Jatuh Cinta Pada Wanita.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar