14 Cara Nembak Gebetan Agar Diterima Jadi Pacar

Cara Nembak Gebetan - Ingin punya pacar tapi malu buat ungkapin? mungkin ini banyak terjadi dikalangan anak muda, saat kalian ingin nembak si doi mungkin kalian takut ditolak, atau di malu-maluin didepan orang banyak, sebenarnya ini bukanlah masalah yang sulit, yang perlu anda lakukan pertama kali adalah melakukan pendekatan pada si dia, dan jika si dia juga menunjukkan tanda-tanda suka pada Anda maka Anda bisa langsung menembaknya.

Saat ingin nembak, pasti kalian bingung gimana cara nembaknya? di zaman modern saat ini Anda bisa tembak di doi dengan beragam cara, mulai dari bertatapan langsung atau hanya dengan kirim pesan atau chat di media sosial.

Proses Sebelum Nembak Gebetan
Jika ingin memiliki si dia sebagai pacar, maka hal pertama yang perlu Anda lakukan pastinya adalah melakukan pendekatan, jangan tiba-tiba bilang suka, pastinya kalian bakal ditolak.
1. Pendekatan
Untuk bisa menyampaikan perasaan Anda dengan mengurangi resiko malu atau jatuh harga diri, Anda perlu mengenali siapa wanita atau pria tersebut. Jangan asal menembak karena dia ganteng atau cantik, cari tahu apa dia memang yang bisa diajak bicara baik-baik dan menghormati perasaan Anda. Kenali dia lebih dekat dengan berteman baik dengannya.

Pada momen-momen tertentu di mana Anda dan dia hanya berdua saja atau dia meminta pendapat Anda secara pribadi, cari celah di mana anda bisa menemukan chemistry dengannya. Bila Anda sudah menemukan 'klik' ini, biasanya si dia akan menghargai Anda beberapa tingkat di atas teman biasa, bahkan melihat Anda sebagai sesuatu yang dia istimewakan. Bukan hanya karena Anda teman atau rekan kerjanya saja.

2. Katakan Cintamu
Bila kedekatan Anda sudah terjalin, Anda mengenalnya dengan baik dan perasaan cinta sudah mulai 'meradang', temukan momen di mana Anda bisa mengungkapkannya. Katakan bahwa Anda merasa nyaman dan menyukai kesempatan bersama dengannya.

Cara-Cara Nembak Gebetan Yang Bisa Kalian Coba
Jika si dia sudah memberikan tanda suka pada anda, maka kalian bisa langsung menembaknya, bingung cara nembak? berikut ini 14 cara nembak gebetan yang bisa kalian coba:
1. Kirim Gambar
Zaman sekarang segala hal jangan dibikin ribet dan harus serba gercep (gerak cepat) jadi gak ada alasanya kalo kamu masih nyimpen-nyimpen perasaan ke gebetan. Nih salah satu cara jitu buat kamu yang mau nembak via chat, kirim aja foto kamu yang lagi megang kertas berisi alasan kamu menyukai gebetan kamu. Asal kata-kata kamu bagus dan sweet, dijamin gebetan kamu minimal kepikiran sama kamu.

2. Menghilang, Lalu Tiba-Tiba Kamu Muncul
Ini biasa trik yang dilakukan oleh Ibu yang sedang belanja, kalau nawar pura-pura mau pergi lalu si penjual memanggil pembeli tersebut. Nah, kamu juga bisa lakukan hal ini, kamu menghilang dulu beberapa hari asal jangan 40 tahun ya!, selanjutny kamu muncul lagi dijamin kamu akan diterima karena mungkin kasihan. hehehe

3. Nembaknya Pake Sticker
Sekarang udah banyak banget sticker di aplikasi chat yang bisa mendeskripsikan kata-kata lebih dari kata-kata itu sendiri. Dengan icon sticker yang lucu dan imut pasti bikin gebetan kamu ikut senyum-senyum, lebih terasa gimana gitu. coba gih.

4. Melibatkan Teman Dan Keluarga Terdekat Dia
Kamu bisa melibatkan teman maupun orang terdekat dia, maka hal ini bisa menjadi sebuah kejutan baginya. Apalagi, di akan merasa jika kisah cintanya akan didukung 100 persen.

5. Tebak-Tebakan
Lagi bercanda main tebak-tebakan tiba-tiba kamu tembak. Kenapa enggak? Cewek tuh suka sama cowok yang bisa bikin dia ketawa. Siapa tau gebetan kamu jadi kaget tapi karena suasana lagi happy jadi di-iya-in. Kan lumayan hihihi. Oh iya tebak-tebakannya yang lucu ya, kalo garing malah bawaanya pengen delete contact.

6. Nyanyikan 1 Lagu Cinta
Apabila kamu cowok yang pintar dalam bidang musik, coba kamu bernyanyi 1 lagu yang romantis ingat jangan lagu JUDI dan BEGADANG, dijamin ditolak. sebaiknya lagu yang tengah happening tapi romantis.

7. To The Point
To the point udah paling bener kalo kamu udah gregetan sama gebetan kamu. Apalagi kalo punya saingan dalam memperebutkan gebetan kamu. Duh rasanya butuh yang pasti-pasti aja deh.

8. Buat Hadiah Unik Dan Lucu
Kamu bisa membuat 2 kaos ada nama kamu dan dia misalnya, atau foto unik yang kamu susun, lalu perlihatkan dan berikan padanya, dijamin diterima atau ditolak.

9. Kirim Voice Note
Kebanyakan fitur chat telah menyediakan voice note di dalamnya, nah disini nih peluang kamu yang mau hemat pulsa tapi tetep mau nembak pake suara. Voice note kamu bisa berisi lagu yang kamu nyanyiin sendiri, puisi, atau suara kamu aja yang bercerita kenapa kamu bisa jatuh cinta sama gebetan kamu. Beh! Dijamin gebetan kamu bakal senyum-senyum sendiri dan nge-replay isi voice note kamu,goodluck.

10. Bersikap Seperti Mau Melamar
Sebetulnya sah saja kamu lakukan sesuatu hal yang resmi, seperti orang yang akan melamar. Kamu bisa berlutut lalu kasih dia bunga, cincin, permata, mobil, atau batu akik smiley lalu katakan padanya “Would U take the ring and be my girl,..?.

11. Kirim Video Stop Motion
Bikin stop motion emang gampang-gampang susah, tapi kalo kamu udah cinta sama gebetan kamu pasti semua terasa lebih mudah, ihiw. Kalo udah jadi, stop motion-nya kamu kirim deh via chat.

12. Katakan Dengan Bunga
Ungkapan ini kayaknya cocok banget buat kamu praktekkan saat nembak cewek. Oh ya, ternyata setiap warna bunga memiliki artinya masing-masing lho. Contohnya kayak mawar merah yang melambangkan cinta dan kasih sayang.

13. Pakai Kalimat Puitis/ Gombal
Cewek tuh suka digombalin, serius deh. Buat cewek yang bilang gak suka, itu bohong. Dia paling cuma malu dan gengsi buat ngakuinnya. Kamu juga harus pinter-pinter waktu menggombal, jangan norak dan maksa juga kayak gambar diatas. Itu mah bikin dia nambah geli dan pengen jauhin kamu, hahaha.

14. Ajak Ke Tempat Favoritnya
Cewek itu paling suka diajak ke tempat-tempat romantis. Kalaupun enggak, kamu bisa ajak gebetan ke tempat favoritnya. Maka dari itu, kamu bisa tanya-tanya dulu sama calon pacar kamu sebelum eksekusi. Baca artikel asmara lainnya: 19 Cara Cepat Mendapatkan Pacar Di Sekolah (Pria Wanita).

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar