19 Cara Cepat Mendapatkan Pacar Di Sekolah (Pria Wanita)

RumahJerawat - Memiliki pacar saat sekolah mungkin saat ini bukanlah hal yang tabu, mulai dari anak SD, SMP, sampai SMA pun teman kita mungkin sudah ada yang berpacaran. Selagi tidak mengganggu proses belajar dan tidak menjurus hal yang negatif. Untuk mendapatkan pacar wanita atau pacar pria saat sekolah bukanlah hal yang sulit, tergantung bagaimana sikap dan perhatian anda pada si dia.
Cara Mendapatkan Pacar Di Sekolah
Bagi kalian para remaja yang saat ini masih jomblo dan ingin mendapatkan seorang kekasing, berikut ini adalah 19 cara dan tips sederhana bagaimana cara mendapatkan pacar di sekolah yang bisa kalian praktekkan. Usahakan sebisa mungkin untuk memberi perhatian dan jangan memaksakan kehendak jika si dia memang tidak mau untuk menjalin hubungan.
1. Bijaksana dan penuh simpati
Saat Anda menyemangati seorang teman yang baru saja kalah bertanding basket ataupun kompetisi lainnya, wanita yang Anda sukai akan menganggap hal tersebut sangat seksi. Wanita menginginkan pria yang tulus dalam hidupnya, dan hal tersebut bisa terlihat dari cara Anda memberikan perhatian kepada teman-teman dan sahabat.

2. Mengajak Kencan Terlebih Dahulu
Mungkin terdengar cheesy dan menurunkan ego apabila wanita yang mengajak kencan terlebih dahulu. Tetapi jika dilakukan secara elegan dan juga dewasa, pria tentunya tidak akan menolak ajakan kencan dari wanita.

3. Menatap mata lekat-lekat
Wanita sangat mengidamkan pria yang memiliki mata yang mampu 'menyihir'. Oleh karena itu, mereka tidak pernah bisa menolak pesona pria yang berani menatap lekat-lekat lawan bicaranya. Mereka menyukai sensasi seperti tersetrum saat dipandang oleh pria yang mereka sukai.

4. Minta Bantuan Teman
Si dia dekat dengan teman Anda? Kenapa tidak minta bantuan teman tersebut untuk mengenalkan atau membuat Anda berdua lebih dekat. Teman juga bisa memberikan pendapat apakah dia benar cocok dan tepat untuk jadi pasangan Anda. 

5. Memasak
Memang, Anda tidak perlu menjadi koki handal untuk dapat merebut hati wanita incaran Anda. Namun, menguasai satu atau dua masakan spesial saja sudah mampu membuat wanita tergila-gila pada Anda. Pria yang mau berusaha untuk bisa memasak berarti bukan seseorang yang maunya hanya dilayani saja.

6. Jejaring Sosial
Perkembangan zaman memudahkan kita untuk berinteraksi dengan orang banyak, baik yang kita kenal ataupun yang tidak kita kenal. Jejaring sosial seperti facebook, ataupun twitter, termasuk sebagai salah satu alternatif pilihan yang praktis untuk menarik perhatian pria. Pendekatan akan lebih mudah dilakukan bila Anda sudah berteman dan saling follow dengan pria tersebut. Komentari apa yang menurut Anda menarik dari status-statusnya, dan lihat reaksinya atas komentar Anda.

7. Jujur saat tidak mengerti atau tidak memahami sesuatu
Tidak ada wanita yang menyukai pria yang sok tau. Jadi, ketika Anda memang tidak memahami suatu topik pembicaraan yang diobrolkan oleh wanita yang Anda taksir, katakan saja tidak tahu dan tunjukkan bahwa Anda memang ingin tahu. Sehingga obrolan pun tetap bisa mengalir lancar dan Anda tidak terkesan menyebalkan.

8. Ajak bercanda
Cara paling ampuh menaklukkan hati pria adalah pintar-pintar mencairkan suasana dengan rasa humor yang segar. Penelitian yang pernah dilakukan menyebutkan bahwa kebanyakan pria menyukai guyonan dan doyan ketawa. Jadi siapkan dan ciptakan humor-humor ringan. Anda boleh sesekali menyentuhnya, mencubit, atau bahkan memukulnya dengan pelan. Sentuhan-sentuhan seperti ini bakal membuat jantung si dia berdesir.

9. Bicaranya tidak melantur
Orang yang memiliki wawasan luas tentu lebih disenangi banyak orang daripada orang yang pengetahuannya hanya berkutat di satu bidang itu-itu saja. Begitu pula dengan pria. Wanita lebih menyukai pria yang omongannya 'berisi' dan tidak melantur ke mana-mana, karena hal tersebut dapat menunjukkan kecerdasannya.

10. Berbicara dengan semangat
Pria yang cool dengan nada bicara yang dingin memang dianggap seksi bagi beberapa wanita. Namun ternyata, masih lebih banyak wanita yang menyukai pria yang memiliki raut wajah ceria ketika bicara dan pandai memainkan ekspresi wajah dan bahasa tubuh ketika sedang mengobrol.

11. Ciptakan Kebetulan
Cari tahu di mana si dia sering nongkrong baik saat makan siang maupun saat menghabiskan waktu luangnya. Datangi tempat itu, pasang senyum manis, dan beranikan diri untuk menyapa. Satu-dua kali mungkin hanya sekedar sapa-menyapa, selanjutnya akan menjadi obrolan. Ciptakanlah kesan bahwa Anda memang tak sengaja bertemu dengannya.

12. Mata yang selalu bersinar
Wanita menyukai pria yang memiliki mata yang bisa 'berbicara'. Pria yang memiliki mata 'datar' alias tidak pandai berekspresi dianggap membosankan dan pasti bukan merupakan teman mengobrol yang asyik.

13. Aroma tubuh
Absolutely! Pria mana pun menyukai wanita dengan aroma tubuh yang wangi. Pria akan lebih betah berlama-lama dengan wanita yang bisa menjaga kebersihan tubuhnya. Jika parfum Anda beraroma khas, si dia pasti akan notice pada Anda. Untuk menarik perhatian si dia, sebaiknya pilih keharuman yang unisex dan segar. Hindari yang beraroma manis karena kebanyakan pria tidak menyukainya.

14. Menggulung lengan kemeja
Para pria yang gemar menggulung lengan kemejanya dianggap lebih seksi daripada pria yang berpakaian sangat rapi. Bahkan di tempat kerja pun, wanita lebih tertarik pada pria yang lengan bajunya tergulung rapi mendekati siku.

15. Rawat dan Cintai Tubuh Anda
Ini adalah waktu yang tepat untuk merawat diri. Jangan mentang-mentang sedang jomblo, Anda jadi malas merawat diri. Tetap cintai diri Anda dan tubuh Anda, rawat sebaik-baiknya. Berpakaian yang sopan dan pantas ketika keluar rumah, siapa tahu Anda bertemu teman lama dan dikenalkan pada saudara laki-lakinya. Kalau penampilan Anda sudah rapi dan cantik, siapa tahu dia suka dengan Anda.

16. Tertawa lepas
Bagi wanita, tidak ada alasan untuk para pria menahan tawa mereka. Pria yang jarang tertawa dianggap kaku dan tidak bisa diajak berdiskusi dengan santai, sehingga membuat wanita enggan mendekat. Seorang pria yang dapat melucu dan menghargai humor, membuat wanita yang ditaksirnya merasa terhibur.

17. Semakin Perluas Pergaulan
Bagaimana bisa kenal calon pacar jika kegiatan Anda hanya mendekam di kamar? Memang benar, kenalan bisa lewat FB atau sosial media, namun hubungan akan lebih pasti jika Anda bertemu langsung dengan orangnya. Maka perluas pergaulan Anda, jangan tolak jika ada tawaran gathering atau kumpul-kumpul dengan teman baru.

18. Bersikap baik pada orang asing
Tanpa Anda sadari, ketika Anda melakukan sesuatu dengan ikhlas, pasti ada saja orang lain yang memperhatikan dan memberikan penghargaan. Begitu juga dengan wanita yang Anda taksir. Ketika dia melihat Anda memberikan makanan gratis kepada pengemis tua yang Anda temui di tengah jalan, atau membantu orang tua menyeberang jalanan yang ramai, simpatinya terhadap Anda akan perlahan berubah menjadi rasa suka.

19. Jangan Membandingkan Diri Dengan Orang Lain
Memang sih.. kadang ada rasa jika melihat teman sudah punya pacar, kelihatannya mereka bahagia sekali. Namun berhentilah membanding-bandingkan diri Anda dan teman Anda. Setiap wanita punya waktu paling tepat untuk jatuh cinta dan memiliki pasangan. Yang harus Anda lakukan adalah optimis. Baca juga artikel asmara lainnya: Tips Tentang Cinta: 9 Sifat Wanita Yang Paling Di Sukai Pria.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar